Cara peringati hari ibu di Kampus 3 FISIP UNSWAGATI

InfoSaiki.com - (22/12) Selamat pagi semua... ada yang unik ketika penulis tadi datang ke kampus yakni sebuah famplet putih yang sengaja di letakan di depan kampus tiga Fisip Unswagati cirebon. Mirip ketika kemarin saat peringatan hari AIDS sedunia. Kali ini para mahasiswa fisip unswagati juga ingin menunjukan apresiasinya untuk bersuara dalam peringatan hari ibu kali ini...

Dengan sebuah kertas cantik mereka menuliskan ucapan dan juga doa dan harapan kepada ibu mereka dan kemudian mereka tempel dalam famlet putih tersebut. Harapan dalam iven ini agar para mahasiswa terutama bagi yang merantau juga tetap dapat menuangkan rasa kasih sayangnya dalah sebuah kertas cantik yang di tujukan untuk ibu mereka.

Dalam event yang diadakan BEM FISIP Unswagati ini cukup menarik perhatian mahasiswa yang datang di kampus. Terbukti banyak yang berpartisipasi.
"Ivent ini cukup kreatif, terutama untuk menunjukan rasa kasih sayang kepada ibu". Tutur salah satu partisipan.

selain menuliskan ucapan selamat, doa dan harapan kepada ibu, mereka para warga kampus Fisippun banyak yang berfoto - foto dalam famplet ini.
Tak lupa penulis juga ucapkan Selamat hari ibu untuk ibunda tercinta... Semoga sehat selalu dan di beri berkah yang melimpah oleh Tuhan YME.



Posting Komentar

0 Komentar