Jalur maut UNNES

Semarang - Jalur utama UNNES tepatnya di jalan taman siswa merupakan jalur maut, sebab dijalur ini sering terjadi kecelakaan ,terutama pada saat gerimis maupun hujan berlangsung. Karena dijalan ini sangatlah licin dan banyak lubang yang mengakibatkan para pengendara sepeda motor sering berjatuhan.

Dihimbau untuk para pengguna kendaraan sepeda motor diharap berhati2, terutama para mahasiswa yang sering menyepelekan yang berakibat fatal. Karena pada kemarin siang (6/12),terjadi kecelakaan di depan minimarket Mantu Lanang para pengguna motor berjatuhan dan memakan korban luka dan 1 orang tewas warga Banaran.
Menurut salah satu karyawan minimarket Teguh (23), menuturkan "jalanan ini sangat licin, apabila gerimis sering para pengguna motor berjatuhan, tidak hanya satu tapi lebih dari satu".Namun ini tidak menjadi perhatian khusus dari kelurahan sekaran dan rektor UNNES. Karena para pengguna jalan terutama warga dan mahasiswa Unnes sangatlah khawatir dengan keadaan ini.

Beberpa orang warga terlihat sedang memperbaiki jalan yang berlubang sehari setelah kecelakaan maut kemarin.
Salah satu warga menghimbau pada para pengguna jalan agar tetap berhati2 saat berkendara di musim hujan.
Dengan tewasnya pengguna sepeda motor ini, diharapkan menjadi perhatian khusus untuk diperbaiki, agar tidak memakan korban berikutnya.

Kenapa kondisi jalan yang banyak mahasiswanya tidak begitu layak, bahkan sampai memakan korban tewas.
Bapak Rektor Unnes, Pak lurah, pak camat dan bapak Walikota untuk memperhatikannya secara khusus.
Berhati2 lah sebelum anda berkendara karena kondisi jalan sekarang banyak berlubang bro (ESB).

Posting Komentar

0 Komentar