Suzuki, Hidup Segan Mati Takmau...


Mengulik sedikit tentang judul diatas memang rasanya para konsumen sekarang beropini demikian.
hal ini dilihat dari perkembangan
produk Suzuki sendiri yang seakan makin kesini semakin buruk dan kurang diminati masyarakat.

Seperti yang kita tahu Honda kini telah mirilis resmi Sport bikenya yakni CBR 250 RR dengan segudang keunggulan dan di tunjang desain yang apik dan ciamik.... berbanding dengan sport terbaru Suzuki yang juga sedang diluncurkan bersamaan di negara matahari terbit. dapat dilihat dari desain saja, pihak Suzuki dianggap sudah jauh ketinggalan... apalagi segelintir kecanggihan teknologi yang di sematkan di dalamnya.



Hal ini berdasarkan survai yang dilakukan kami, bahwasanya di indonesia bila produk Suzuki itu akan di sandingkan di kelas 250 maka jaminanya akan terseok-seok dalam hal penjualan. apalagi rumor di kelas seperempat liter ini pabrikan Kawasaki yang hingga saat ini memegang pangsa pasar akan mengeluarkan Ninja 250 facelift yang kabarnya sudah mengadopsi 4 silinder.



Melihat pasar di Indonesia memanglah sangat unik dimana tidak dapat ditebak, namun daya cipta dan produksi janganlah setengah-setengah bila tidak mau terseok-seok... sebagai contoh dahulu pabrikan kawasaki tidak mengharap lebih dari penjualan Kawasaki ninjanya namun karena daya cipta mereka tidak setengah-setengah dalam penerapan di produknya, hingga saat ini ninja tetap bertengger sebagai raja motor sport 250.

lalu bagaimana dengan suzuki?


suzuki sendiri sebenarnya adalah pabrikan yang cukup tangguh, terbukti dimasa melenium inovasi mereka dalam setiap produknya sungguh diluar dugaan karena mampu memberikan dan menyuguhkan produk yang unggul... namun, bagaimana dengan suzuki yang sekarang??

yaa mungkin kita dapat lihat perkembanganya nanti, karena dari pengamatan "MediaSaiki" pihak suzuki sendiri sekarang tengah bangkit dan akan siap menggempur dengan produk-produk terbarunya nanti...

Posting Komentar

0 Komentar