Info Gadget Terbaru


Hay Guys... apa kabarr... dunia elektronik sekarang ini sedang dalam gila-gilaan
terutama yang menunjang dokumentasi kita sehari-hari... baik seperti foto, video, music, sosial media dan lain lain. sehingga membuat kita bingung untuk menentukan mana yang akan kita beli untuk mengupdate phonesel kita. bagi kalian yang masih bingung akan informasi seputar update phonsel terbaru InfoSaiki menghadirkan seikit informasi yang mungkin akan jadi rujukan bagi kalian yang ingin mengupdate phonsel kalian.... yuk simak infonya.....


1. Vivo V5



Dengan kehadiran Hp Vivo V5 dalam pasar gadget, tentunya akan membuat persaingan smartphone menjadi semakin ramai. Ponsel Vivo V5 ini datang dengan struktur bodi yang bisa dibilang hampir sama seperti versi pendahulunya. Bahan material utama dari Vivo V5 sendiri terbuat dari full logam yang memiliki dimensi bodi berukuan panjang 153.8 mm, lebar 75.5 serta tebal 7.6 mm. Sementara untuk berat bobot yang dimiliki oleh ponsel ini sekitar 154 gram, walaupun demikian Vivo V5 juga akan terasa nyaman saat berada dalam genggaman ataupun dioperasikan menggunakan tangan. Hp Vivo Terbaru ini resmi dirilis pada Bulan November dengan pilihan warna Emas dan Gray.

Sementara di bagian layar depan Vivo V5, membentang Layar Sentuh berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen panel dengan diagonal agak meregang hingga mencapai 5.5 inci. Resolusi pada layar tersebut juga sudah berkelas HD berasio 720 x 1280 pixel. Sehingga Hp Vivo Terbaru ini mampu menyajikan tampilan gambar yang jelas dengan kepadatan hingga sekitar 267 ppi pixel density. Layar Hp Vivo V5 juga masih membawa fungsi multitouch yang menjadikan lebih nyaman untuk di sentuh. Selain itu, di bagian proteksi layarnya akan diberikan lapisan antigores bawaan berjenis Corning Gorilla Glass 3. Dengan demikian, anda tak perlu khawatir lagi saat terkena benturan ataupun goresan

Lebih menariknya lagi, Hp Vivo V5 ini akan di jalankan menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaru yakni OS Android v6.0 Marshmallow. Smartphone Vivo ini juga sudah di dukung dengan fitur antarmuka berjenis Funtouch OS 2.6. Prosesor delapan inti yakni Octa Core 64 bit yang dirinci menjadi (Quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1.2 GHz dan Quad Core ARM Cortex A72) akan mampu memberikan tenaga yang sempurna. Selanjutnya pihak Vivo juga membekali ponsel Vivo V5 ini dengan chipset andalan berupa Qualcomm Snapdragon 652. Langkah Vivo untuk memberikan fitur pilihan terbaik pada smartphone ini tentunya memicu banyak kalangan untuk melihat Spesifikasi Vivo V5 ini. Sedangkan di bagian kartu pengolah grafisnya atau GPU nya, Hp Vivo V5 ini dilengkapi dengan GPU Adreno 510.


2. Xiomi Redmi Note 3





Dengan balutan bodi metal yang memiliki ketebalan 8.7 mm dan berat 164 gram, Xiaomi Redmi Note 3 terlihat lebih premium dibandingkan ponsel sekelasnya. Apalagi ponsel ini didesain dengan bodi belakang melengkung (curved edge) yang membuatnya terasa lebih nyaman saat dipegang ataupun dioperasikan. Selain itu, dibagian belakang juga dijumpai sistem keamanan fingerprint sensor yang mampu membaca sidik jari pengguna Redmi Note 3 dalam waktu hanya 0.3 detik. Jadi otomatis tak membutuhkan waktu lama untuk masuk kelayar homescreen ataupun membuka aplikasi yang terkunci memakai sistem sidik jari.
Redmi Note 3 menjadi ponsel Xiaomi pertama yang memakai teknologi fingerprint sensor. Tentunya teknologi ini mampu menambah nilai jual ponsel ini agar bisa bersaing melawan OnePlus X maupun Meizu Metal yang dilengkapi teknologi serupa. Namun untuk urusan layar, kami jamin Redmi Note 3 akan jauh lebih unggul. Pasalnya ponsel ini memakai layar IPS berteknologi Full Lamination yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Selain itu, layar Redmi Note 3 juga dibekali teknologi sunlight display seperti yang kita jumpai pada Xiaomi Mi4C.

3. Lenovo A7000

Salah satu penantang Samsung di kelas 2 Jutaan adalah Lenovo A7000 Special Edtion. Sesuai namanya yang special, smartphone ini membawa dapur pacu cukup special. Dimana sudah ada processor Octa Core 1.7 Ghz dengan Ram besar berukuran 2GB. Performa yang dihasilkan spesifikasi hardware tersebut memang terbukti sangat cepat, karena mampu melibas beragam aplikasi dengan lancar dan mulus, jadi jangan ragukan kapabilitas chipset Mediatek MT6752 yang dibawanya. Tidak sampai disitu saja, kita juga menjumpai sistem operasi Android Lollipop dan memori internal berukuran 16 GB.
HP Android 2 Jutaan terbaik dari Lenovo ini, juga memiliki layar Full HD berukuran 5.5 inci yang kualitasnya tak kalah tajam dibandingkan layar Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Begitu pula dengan kualitas kameranya, yang sama-sama mengandalkan lensa depan 5 MP dan lensa belakang 13 MP. Namun untuk Lenovo A7000 Special Edition belum memakai teknologi autofocus secanggih Redmi Note 2 Prime, jadi harganya dibanderol lebih murah sebesar 2.4 Juta Rupiah. Lalu untuk sektor konektivitas, Lenovo telah membekali Hp Android 2 Jutaan dengan fitur 4G LTE dan fitur Dual Sim.

****





Silahkan kunjungi kami di Facebook

Posting Komentar

0 Komentar