Vidio.com Situs Web Berbagi Video dari Indonesia

Belakangan ini kita di mudahkan dengan berbagai macam informasi yang dapat kita akses. tidak hanya informasi berupa lisan maupun tulisan namun sekarang info juga dapat diterima dalam bentuk visual. salah satunya YouTube. salah satu platfrom dari amerika yang mengembangkan situs berbagi dalam bentuk Audeo Visual (Video). banyak hal yang dapat kita akses dari situs youtube tersebut. 

Akhir-akhir ini salah satu media di indonesia juga tengah mengembangkan sebuah Situs yang berbasis Video., bernama Vidio.com yang
sama halnya dengan YouTube masyarakat awampun dapat membuat Channel-Channel untuk menunjukan kreativitas mereka khusunya dalam hal Video.
berikut  sekilas tentang Vidio.com yang dikutip dari platfomnya :


" Vidio.com adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh PT Kreatif Media Karya pada Juli 2014. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Kelebihan vidio.com dibanding situs vidio berbagi lainnya yaitu selain merupakan konten UGC vidio.com juga memiliki konten yang diupdate dari internal.  

Apa itu UGC?
User Generated Content (Isi Buatan Pengguna) adalah segala isi yang dibuat dan atau dipublikasikan oleh pengguna media siber, antara lain, artikel, gambar, komentar, suara, video dan berbagai bentuk unggahan yang melekat pada media siber, seperti blog, forum, komentar pembaca atau pemirsa, dan bentuk lain.

Bagaimana cara menggunakan vidio.com?
Untuk dapat mengunggah video di vidio.com, pengguna harus memiliki account di vidio.com.
Sedangkan pengguna tak terdaftar hanya dapat menonton video dan share video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas."


dalam hal tersebut dijelaskan bahwa Video.com merupakan sebuah situs atau media yang berbeda dari media yang lainya. dalam sumber WikiPedia menjelaskan bahwa
Vidio.com adalah sebuah situs web berbagi video yang didirikan oleh Adi Sariaatmadja sejak Oktober 2014 dan dikelola oleh PT. Kreatif Media Karya, anak perusahaan Emtek. Vidio.com memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Dalam situs ini dapat dilihat berbagai macam konten diantaranya video buatan pengguna, klip film, klip TV, dan video musik. Vidio.com juga memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, video musik kontes, dsb. Selain itu adapula acara terfavorit dari program SCTV dan Indosiar seperti D'AcademyStand Up Comedy AcademyEmak Ijah Pengen ke MekahGanteng Ganteng SerigalaDiam Diam Suka dan lainnya. Vidio.com juga ada video-video dari RCTI dan lainnya. Vidio.com merupakan sebuah tempat baru untuk nonton video seru. "

dalam hal lain redaksi InfoSaiki menemukan bahwasanya Vidio.com ini memiliki fitur dan pembahasan yang menarik dan berbeda dengan situs ternama seperti YouTube dan juga situs yang lain. terlebih dengan konten-konten yang mudah dipahami bagi pemula maupun warga masyarakat awam yang masih jarang menggunakan situs berbagi Video. Namun tingkat keamanan dalam situs tersebut masih kurang terbukti dengan masih banyaknya Channel yang menayangkan porno grafi dan kekerasan.

mungkin karena situs ini masih baru sehingga belum banyak pengaturan yang di kembangkan. sehingga kami berharap dalam situs Vidio.com nanti kedepanya lebih layak dan maju secara teknis konsep dan konten di dalamnya. 

mungkin bagi kalian yang penasaran dan ingin mengaksesnya silahkan klik Link dibawah ini :




Posting Komentar

0 Komentar