Cara Agar Postingan Ada Diawal Pencarian Google



Ketika anda membuat sebuah di Blogs anda pasti bertujuan agar postingan anda cepat di kenali dan berada di posisi awal mesin pencari Google... namun hal tersebut tentu saja memiliki waktu yang lumayan lama, karena selain harus banyak viewers atau pengunjung tulisan anda tersebut, juga google musti mengenali serta memahami tulisan yang anda posting.

untuk itu InfoSaiki.com inging memberikan sedikit tips agar postingan anda tersebut cepat naik dan dikenali di mesin pencari google, berikut tipsnya :




1). SUBSMIT ARTIKEL KE GOOGLE


Caranya cukup mudah anda hanya harus memiliki akun google. subsmit ini bertujuan agar artikel baru kita cepat dikenali oleh google sehingga cepat di indexs oleh google. cara Subsmit artikel ke Google cukup mudah... anda hanya harus masuk ke alamat ini : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url setelah itu anda hanya tinggal ikuti langkah-langkahnya... seperti masukan email dan sandi akun google anda.. untuk kemudian masukan url artikel yang baru anda buat dalam kolom seperti berikut :



jangan lupa klik saya bukan robot untuk mengetahui bahwasanya anda bukan robot yang mengoprasikan situs.



2). Mendaftar di situs penjelajahan cepat WEBMASTER TOOL

Nah disini sama seperti cara subsmit diatas namun dalam situs ini anda harus mendaftar terlebih dahulu. silahkan anda klik link ini jika ingin mendaftar di Webmaster Tool : Webmasters Tool ikuti saja langkah-langkahnya.



3). Artikel yang anda posting adalah artikel anda sendiri  

Dalam artian anda tidak mengkopi-paste dari Blog atau Web milik orang lain sehingga Google langsung dengan mudah mengenali posting baru dari anda karena berbeda, unik, serta menarik. 

baik mungkin sedikit tips ini bisa anda coba guna meningkatkan Blogs dan posting dari saudar sekalian... semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda semua.


                                                ****














Silahkan bersilaturahmi dengan kami di Facebook : InfoSaiki.com

Posting Komentar

0 Komentar