Link Dowload Film Drama Korea


InfoSaiki.com - Drama korea mulai mewabah kembali di Indonesia... banyak sekali faktor yang membuat demam drama korea kembali... salah satunya yaitu tokoh atau artis pemeran drama tersebut. selain itu cerita dalam drama korea yang mengena di masyarakat indonesia juga menyebabkan makin bertambahnya penyuka serial ini.

Namun sayangnya penayangan di televisi indonesia sekarang ini agak sulit karena prosedur yang berlaku serta pengawan yang ketat dari LSF (Lembaga Sensor Film) untuk itu... disini InfoSaiki.com akan memberikan Link untuk mengakses film drama yang sobat semua ingin saksikan. karena sekarang banyak film yang kisahnya menarik.

Salah satu drama korea yang sedang berlangsung dan menjadi viral atas kisahnya yaitu The Legend Of The Blue Sea... Drama ini menceritakan tentang kisah putri duyung dan terinspirasi oleh legenda Joseon Klasik tentang seorang yang menangkap dan melepaskan putri duyung. Drama ini secara detailnya mengisahkan tentang percintaan antara keluarga Bangsawan diera Joseon dan sosok puteri duyung.

Bagaimana Kisahnya??


Silahkan Anda dapat download sendiri filmnya melalui alamat Web dibawah ini :

Posting Komentar

0 Komentar