Rossi Jomblo Untuk Fokus Balap MotoGP

Siapa yang tak kenal Valentino Rossi. Pembalap Kebangsaan Italia yang berusia 37 tahun ini memang cukup menarik perhatian masa... terbukti semenjak kehadirannya dalam ajang balap MotoGP dari tahun ke tahun rating balap tahunan ini makin naik dan makin ditunggu warga dunia. pamornya yang bersinar seakan membuat kagum warga Dunia khususnya pecinta balap motor bergengsi itu.


namun tahukah sobat bahwa Rossi nama sapaan-nya. Saat ini masih lajang, hal itu dituturkanya langsung kepada awak media. seperti yang dikutip Redaksi InfoSaiki.com dalam wawancaranya di media lokal Jerman. Valentino Rossi, mengakui dirinya saat ini tidak sedang berkencan dengan siapa pun. Sejak setahun lalu, Rossi memilih untuk jomblo kembali demi fokus menjadi juara MotoGP. Rossi terakhir kali berpacaran pada setahun lalu. Saat itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut berkencan dengan seorang model, Linda Morselli. Hubungan keduanya kandas setelah bersama selama empat tahun.




“Sudah setahun sejak saya meninggalkan Linda (Morselli) setelah bersama selama empat tahun. Saya memilih sendiri kembali karena ingin memenangkan gelar. Tapi, ternyata itu tidak membantu,” ujar Rossi, seperti dimuat Speedweek, Jumat (6/1/2017).
Setelah tak menjalin hubungan dengan Rossi, Morselli pun kini berkencan dengan pembalap Formula One (F1), Fernando Alonso. Mengomentari hubungan keduanya, Rossi pun berseloroh bahwa Morselli telah membuat loncatan besar.
“Sekarang dia sudah bersama dengan Alonso. Jadi, dia telah membuat suatu loncatan dari MotoGP ke Formula One,” canda pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar