Kecelakaan Beruntun di Turunan Selarong Desa Cipayung, Bogor



Kabar duka kembali menyelimuti dunia transportasi tanah air... Di laporkan dari redaksi Infosaiki daerah Jabar bahwa pada hari sabtu tgl 22 April 2017 sekira jam 17. 30 Wib Telah terjadi kecelakaan beruntun, di Jalan raya puncak tepatnya di turunan selarong Ds cipayung kecamatan mega mendung kab.bogor.

menurut saksimata, kronologis kejadianya bermula dari sebuah Kendaraan bus HS. Transport yg bergerak dari arah puncak menuju gadog diduga mengalami rem blong setiba di tkp turunan selarong bergerak kekanan ke jalur gadog arah puncak sehingga menabrak sebuah kendaraan  grand livina dan 2 kendaraan sepeda motor kemudian menabrak sebuah kendaraan daihatsu ayla dan 3 kendaraan avanza dan kemudian bus bergerak kekiri menabrak sebuah kendaraan avanza dan angkot serta menabrak 3 kendaraan sepeda motor yang bergerak dari puncak menuju gadog. Akhirnya Kendaraan bus berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat.

Dari kecelakaan tersebut tercatat ada 3 orang meninggal dunia di tempat, 3 luka berat, dan 3 luka ringan semua korban tersebut langsung di bawa ke rumah sakit daerah bogor.











Posting Komentar

0 Komentar