Tol Pemalang-Batang Belum Sempurna Pemudik Diharap Hati-hati


Seperti yang kita ketahui musim mudik telah tiba karena hari ini h-5 lebaran... kepadatan lalulintas sudah meningkat, terlihat banyaknya kendaraan pribadi khususnya plat nomor luar jawa tengah dan jawa timur.

pemerintah yang telah menargetkan solusi kemacetan dengan jalur tol penghubung se-pulau jawa nyatanya saat lebaran hampir tiba belum kelar 100 persen. jalur yang tengah dibuat antara Kabupaten Pemalang hingga Kabupaten Batang masih banyak pengerjaan yang belum sempurna seperti lampu jalan dan rambu lalulintas yang sangat kurang. hal ini sangat disayangkan, karena jalan tol khususnya dari Kabupaten Pemalang hingga Kabupaten Batang telah resmi dibuka sejak H-7 kemarin.


Menurut Tri Mulyo W, kepala proyek Pemalang Batang Tol Road. Menuturkan bahhwa untuk penerangan jalan nanti akan di beri lampu reflektor dan petunjuk serta rambu jalan dari bambu sebagai tanda batas jalan. Sebagian rambu dan penerangan tersebut sudah dipasang. Kondisi nanti akan lebih baik dan nantinya akan dipasang Spotlite,


namun demikian jalan yang notabene menggunakan beton atau teknik cor ini masih berdebu hal ini disebabkan material jalan beton yang baru kering dan juga seringnya truk pembawa material yang masih melintas sehingga debu berterbangan.

dihimbau untuk masyarakat khususnya yang mudik melalui jalan tol ini, untuk berhati-hati dan juga sering memantau kabar dan informasi mengenai titik-titik rest are sehingga mengurangi insiden yang tidak diinginkan.

Posting Komentar

0 Komentar