Wisata Bukit Kukusan Obyek Wisata Baru di Pemalang


Infosaiki.com kembali akan memberikan informasi mengenai obyek atau tempat wisata yang baru, khususnya bagi warga pemalang dan sekitarnya. Di pemalang ada salah satu obyek wisata baru loh, yang bertemakan alam. Bagi kalian yang suka hunting terutama suasana asri dan alami, tempat wisata ini kami rasa cocok untuk anda sekalian kunjungi.


"Bukit Kukusan" nama yang mungkin sedikit asing bagi warga pemalang dan sekitarnya. tentusaja kenapa demikian? karena wisata ini tergolong baru dibuka dan tergolong wisata yang sedang hits kala ini. wisata yang bertemakan hunting 360` ini memang disuguhkan untuk kalian yang gemar sekali foto-foto dan menikmati pemandangan alam khususnya.


Terletak di kaki Gunung Slamet tepatnya Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang ini membuat ke eksotisan pemandangan alam sekaligus iklim yang menyejukan membuat nyaman pengunjung. bagi kalian yang ingin datang ketempat ini, letaknya cukup mudah karena tepat di jalur utama penghubung kota Pemalang dengan kota Tegal tepatnya jalan arah ke wisata Guci Tegal.

Untuk akses atau Rute kearah bukit kukusan ini cukup mudah. kalian yang dari arah pemalang hanya tinggal menuju ke selatan kearah kecamatan moga hingga sampai di pertigaan moga kalian mengambil kearah barat atau menuju wisata Guci. dari situ kalian tinggal mengikuti jalur yang kearah Guci kurang lebih 600m, kalian akan melalui tanjakan yang agak curam nah setelah tanjakan tersebut wisata Bukit Kukusan ini berada.

untuk biaya masuknya sendiri sangat terjangkau hanya 2000 rupiah pada hari biasa dan 3000 rupiah pada saat liburan. plus biaya parkir 5000 rupiah. karena obyek wisata ini tergolong masih baru maka sarana dan prasarananya pun masih sangat minim. selain itu dihimbau pengunjung untuk memakai pakaian atau membawa barang yang tidak menyulitkan, mengingat ini merupakan wisata alam yang berbentuk bukit maka otomatis menanjak, sehingga disarankan pula tidak memakai sepatu yang ber Hak tinggi. hal tersebut untuk kenyamanan pengunjung sendiri.

Perlu di ingat pula bagi wisatawan yang akan berkunjung bila membawa makanan ataupun minuman untuk tidak membuangya sembarangan. agar tempat wisata ini tetap nyaman dengan tidak adanya sampah-sampah yang berserakan.


Bagi yang penasaran berikut video sekilas mengenai Bukit Kukusan Kabupaten Pemalang.



Atau bisa kunjungi YouTube kami :




Posting Komentar

0 Komentar