Cinta Lokasi Dalam Perhelakan Asian Games 2018


Menjelang perhelakan lomba besar di kawasan Asia atau Asian Games, menjadikan Jadwal latihan yang padat dengan target ketat jadi tantangan yang harus dihadapi seorang atlet. Hal ini terkadang membuat mereka lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi latihan. 
Meski berada di arena olahraga, namun nyatanya kisah cinta juga bisa terjalin lho di antara mereka. Jika biasanya kamu sering menonton kisah cinta lokasi di kantor atau sekolahan, maka di kehidupan para atlet juga gak kalah romantis dan bikin bapernya. berikut 7 pasangan atlet yang diketahui terlibat cinta lokasi dalam Asian Games 2018.

1. Aji Maulana dan Nandita Ayu Salsabila


Menjalin hubungan dari 2014 hingga menikah 2017 lalu, Aji Maulana dan Nandita Ayu Salsabila adalah salah satu pasangan berprestasi yang dimiliki Indonesia. Kenal dari lapangan volly, gak terduga kini keduanya sudah berstatus suami - istri, romantis banget deh.

2. Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty


Dari cabang olahraga balap sepeda, kita bisa banyak belajar nih dari kisah cinta Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty. Pasangan atlet yang telah dikaruniai seorang putra ini turut bertarung di Asian Games 2018.

3. Iqbal Chandra Pratama dan Sarah Tria Monita


Kado manis pernikahan diperoleh Iqbal Chandra Pratama dan Sarah Tria Monita. Pasangan yang baru menikah Maret 2018 lalu ini menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018. Wah, habis ini bisa honeymoon dengan lega nih.

4. Maria Natalia Londa dan Made Sukariata


Meski berbeda cabang olahraga, namun hubungan manis juga tercipta dari Maria Natalia Londa dan Made Sukariata. Pasangan lompat jauh dan lompat jangkit ini selalu berhasil bikin iri deh dengan prestasi dan kekompakan mereka.

5. Muhammad Fajri Alfian dan Aries Susanti


Cabang olahraga panjat tebing jadi salah satu olahraga yang ikut menyumbangkan medali untuk kontingen Indonesia di Asian Games kali ini. Gak cuma itu, kedua atletnya juga turut menarik perhatian. Mereka adalah Muhammad Fajri Alfian dan Aries Susanti. Keduanya menemukan pasangan di hobi mereka yang dibayar, ah idola!

6. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi


Dari lapangan wushu juga punya romantisme kisah cinta yang buat baper, mereka adalah Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Meski telah lama menjalin kasih, namun keduanya nampaknya tipe pasangan yang gak menebar kemesraan di media sosial. 

7. Hanifan dan Pipit Kamelia


Pasangan Hanifan dan Pipit Kamelia peraih emas pencat silat gak kalah romantisnya nih. Hanifan bahkan melamar Pipit di stasiun televisi lho setelah kemenangannya di Asian Games 2018.
Nah, kisah romantis mereka pantas menyandang relationship goals banget, kan? Terbukti meraih prestasi bisa secemerlang hubungan asmara. Benar-benar romanits nasionalis nih.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    BalasHapus