Grand Astrea rasa NMax atau NMax rasa Grand Astrea



Ini sepeda motor yang bikin heboh hingga viral di media sosial
penampakan sepeda motor hasil modifikasi kawin silang Honda Grand Astrea dengan Yamaha Nmax yang dinamakan YaHon GrandMax.
Awalnya penampakan ini disangka hasil dari photoshop, bukan sepeda motor asli. Namun ternyata, YaHonda GrandMax memang benar adanya.
Jelas saja hasil modifikasi kawin silang dua sepeda motor ini membuat geger netizen hingga viral di media sosial.
Motor ini merupakan hasil eksperimen dari seorang Youtuber dengan kanal bernama BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT.
Youtuber ini berujar bahwa eksperimen tersebut ia lakukan untuk membuktikan sebuah potret hasil olah digital yang memperlihatkan penggabungan antara kedua motor di atas.
"Entah foto itu real atau hasil photoshop, saya kurang tahu. Akhirnya saya memutuskan ingin menggabungkan dua motor tersebut secara nyata." ujarnya dalam video yang diunggah 15 Desember lalu.
Motor yang digunakan sebagai basis modifikasi adalah sebuah Honda Astrea Grand buatan tahun 92 dengan pelat 'AG' asal Nganjuk, Jawa Timur.

Pengerjaan Motor 'Yahonda Grandmax'.

Ternyata pengerjaan motor tersebut tergolong tak terlalu rumit. Perubahan yang dilakukan kebanyakan berada di sektor depan, di bagian kemudi, suspensi dan beberapa bagian sektor depan.
Modifikasi dari motor tersebut rupanya hanya membutuhkan waktu beberapa hari sebelum digunakan di jalan raya.
"Motor ini lebih nyaman dari aslinya, bagian setir terasa seperti Nmax betulan namun bagian belakang tetap khas Grand. Kalau dari depan bentuknya sama persis." Kata si modifikator
Itulah speda motor kawin silang alias modifikasi YaHonda GrandMax yang viral di media sosial.Tertarik dengan Videonya?, simak video dibawah ini

Jika video diatas tidak bisa sobat buka silahkan klik link dibawah.Tonton Video - Sosok YaHon Granmax AsliGimana keren kan gaess....__________________________________________________

Posting Komentar

0 Komentar